Label

Senin, 27 April 2015

VISIT MALANG 2015 PART I : MUSEUM MALANG TEMPO DULU



Sesuai dengan janji saya di post sebelumnya, kali ini saya akan menulis tentang museum Malang Tempo Dulu. Museum ini letaknya tidak jauh dari alun alun tugu yang sudah saya tulis di post sebelumnya. Dari alun – alun tugu kamu harus berjalan ke arah balaikota Malang. Di sebelah kiri balaikota Malang (kalo dari kantor DPRD sebelah kanan) ada jalan. Nah jalan aja menyusuri jalan itu. Museum Malang tempo Dulu terletak di sebelah kanan jalan, di seberang rumah makan Inggil.

Museum Malang tempo Dulu is located near alun – alun tugu. From alun – alun tugu, walk to the major office and then walk to the street in the left side of major office. You can find museum Malang Tempo Dulu in the right of the street (in front of Inggil restaurant). You have to pay 15,000 rupiahs to visit this museum.





bagian depan museum tidak seperti musaeum

 


Tiket masuk museum ini adalah sebesar 15ribu rupiah. Setelah membeli tiket kamu dapat langsung masuk ke museum ini. Museum ini masih tergolong baru di kota Malang, dan juga masih sepi. Tapi menurut saya, museum ini cukup bagus untuk berfoto.

Pada bagian pertama museum, kamu bisa melihat suasana hutan.








Selain itu juga, kamu bisa melihat kondisi kelam malang tempo dulu disini.




Selain itu ada juga foto - foto malang tempo dulu. Ohya, yang paling menarik disini juga ada diorama ruang kelas sekolah di Malang pada masa lalu. Hihi jadi ingat waktu masih SD deh.





Gimana? Cukup bagus kan ini museum. Saya sungguh menyarankan kamu yang sedang berwisata untuk mampir ke museum ini. Satu jam saja sudah cukup kok untuk berkeliling museum ini, karena memang museumnya tidak terlalu besar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar