Label

Selasa, 07 April 2015

About me, About this blog..

Haloo...
Ini adalah blog saya yang ke-4
Kok banyak banget?
Iya, ssoalnya saya suka baca-baca lagi tulisan saya, dan saya engga suka kalo tulisan saya itu campur - campur..
Jadi saya beda -bedakan gitu deh blog saya untuk tema yang berbeda

Lalu, tema blog ini apa?
Blog ini lebih ke fun sharing..
Namanya aja tyasforfun.blogspot.com
Di sini saya akan lebih sharing tentang hobby saya dan fun activity saya...

Kalau blog yang lain?
1. tyasforbag.blogspot.com : adalah lapak saya. Awalnya saya menjual tas branded impor original, langsung impor gitu, jadi harganya lebih murah. Cek deh. Ohya untuk perkembangannya sepertinya saya akan menjual produk lain juga. Saat ini saya sedang mempertimbangkan untuk mengganti namanya.

2. tyasforbeauty.blogspot.com : di sini saya sharing tentang pengalaman saya dalam mencoba skincare. Yes, i'm a skincare junkie. tapi yang pasti saya pilih yang aman, no abal - abal, no mercury atau bahan berbahaya lainnya/

3. tyasforlife.blogspot.com : sesua judulnya, blog ini adalah sebuah catatan, pengingat, pengabadian buah pikiran, dan pengasah kreativitas... Diniatkan untuk konsumsi pribadi, tanpa berniat menyakiti pihak manapun.


Last but not least, happy reading ya semua..
Enjoying my blog..
Semoga tulisan sederhana ini dapat bermanfaat..
Happy reading and happy blogging...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar