Label

Rabu, 06 Mei 2015

MUST TRY : BAKSO BAKAR JALAN PAHLAWAN TRIP



Salah satu makanan yang terkenal dari kota Malang adalah bakso. Dan sebagai orang asli Malang yang merantau ke ibukota, bakso Malang adalah salah satu makanan yang sering saya rindukan, terutama bakso bakarnya. Ada 3 bakso bakar yang terkenal dari kota Malang, bakso bakar di jalan Pahlawan Trip, bakso bakar Pak Man, dan bakso bakar ABM. Nah yang akan saya review kali ini adalah bakso bakar yang berlokasi di jalan Pahlawan Trip.

Lokasinya dekat dengan gereja Ijen. Kalau kamu mau kesini cari saja angkutan umum yang melewati gereja Ijen. Lalu dari gereja kamu tinggal menyeberang dan masuk ke jalan Pahlawan Trip. Cukup jalan kaki, karena lokasi bakso bakar ini tidak terlalu jauh dari jalan raya.

Untuk harga, jangan khawatir, bakso di Malang termasuk makanan murah meriah.  Satu porsi bakso bakar harganya 15ribu rupiah saja. Yang saya rekomendasikan adalah bakso bakar dan tahu bakarnya. Dua – duanya harganya 15ribu rupiah. Ada tingkat kepedasan yang bisa kamu pilih, tidak pedas, sedang, atau pedas.





Tertarik mencoba? Segera kunjungi bakso bakar ini yah, kalau kamu emang pencinta bakso, nggak akan menyesal kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar